Home » , » Gratis Game Ringan Naruto Shinobi Breakdown PC

Gratis Game Ringan Naruto Shinobi Breakdown PC

Naruto Shinobi Breakdown Siapa yang tidak kenal dengan anime naruto, tokoh dengan karakter serba kuning dan mempunyai chakra rubah ekor sembilan ini sangat populer di kalangan pecinta anime, pasalnya selain alur cerita yang sangat menarik juga para tokoh ninja shinobi sangat berkesan sesuai dengan karakter masing-masing.

Game Naruto Shinobi Breakdown ini sangat cocok untuk kalian yang gemar main game fighting karena didalam game tersebut terdapat karakter anime naruto, game ini ringan dan mudah di download untuk pc kamu. Sedikit mengenal karakter Naruto, Naruto lahir sebagai anak dari Hokage Keempat, Minato Namikaze, dan jinchuriki Kurama yang Ketiga setelah Mito Uzumaki, serta ibunya Kushina Uzumaki. Orangtua Naruto menamainya sama dengan nama tokoh utama dari buku pertama Jiraiya, sepenuhnya membuat Sannin menjadi walinya.

Naruto kemudian terdaftar di Akademi. Dalam anime, suatu hari, ia bertemu Sakura Haruno, Ino Yamanaka, Shikamaru Nara, dan Choji Akimichi. Mereka menuduhnya membuat seseorang bernama Yota, yang adalah seorang asing di desa, menghilang. Melihat mereka menatapnya dengan ketidakpercayaan seperti sampah desa, Naruto marah dan lari, begitu marah bahwa orang-orang lebih suka dengan orang asing. Dia kemudian mendengar seorang anak muda yang menangis dan aneh muncul untuk mengendalikan cuaca, sehingga hujan dengan air matanya. Naruto kemudian menyadari anak ini pasti Yota. Ia langsung suka dengan Naruto, anak muda itu memintanya untuk mengajarkan kepadanya bagaimana bersiul seperti ia melihat Naruto lakukan sebelumnya. Saat Naruto mulai mengajarinya, keduanya segera menjadi teman dekat. Kemudian, Naruto dan Yota mulai bermain bersama dengan anak-anak Konoha lain yang tahu tentang Yota. Suatu hari, sambil bermain game dari persembunyian, Yota bersikeras untuk bersembunyi dengan Naruto. Ketika Naruto menyuruhnya untuk bersembunyi di tempat lain, Yota keliru mengira Naruto tidak menyukainya lagi dan lari menangis. Menangis-Nya menyebabkan hujan, yang memperingatkan ANBU. Ketika mereka mengambil Yota sebagai tawanan, Naruto dan yang lainnya mencoba untuk menghentikan ANBU, tetapi tidak berhasil.

Langsung saja download game Naruto Shinobi Breakdown unlock full karakter, jangan lupa teru kunjungi gratis game ringan.

Naruto Shinobi Breakdown
Naruto Shinobi Breakdown

Naruto Shinobi Breakdown
Naruto Shinobi Breakdown

Naruto Shinobi Breakdown
Naruto Shinobi Breakdown

Naruto Shinobi Breakdown
Naruto Shinobi Breakdown


Gratis Game Ringan Naruto Shinobi Breakdown PC




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami