Home » » Gratis Game Ringan Tekken Tag Tournament Untuk PC

Gratis Game Ringan Tekken Tag Tournament Untuk PC

Tekken Tag Tournament melanjutkan postingan yang kemarin, game nintendo klasik game telah di bagikan oleh gratis game ringan, sekarang giliran game pc yang tidak kalah seri yaitu game tekken yang awal mulanya adalah game playstation, kini bisa di mainkan di pc atau komputer, Tekken Tag Tournament: menjadi pertandingan non-canon, fitur yang tidak cerita. Ini lebih dari kompilasi seri tekken memberikan fans kesempatan untuk bermain sebagai hampir setiap karakter dalam seri sampai saat itu, termasuk banyak dari mereka yang tampaknya telah hilang dalam cerita tekken utama.

Dari semua karakter kembali, Kazuya Mishima adalah yang paling berat dipromosikan, karena ia menampilkan mencolok pada permainan cover art dan 'bahan promosi, meskipun ketidakhadirannya dari definisi sebelumnya dari seri tekken (dia akan kembali di tekken 4). Setelah selesai, mode arcade berakhir real-time yang ditunjukkan di atas creditnya untuk karakter utama (yaitu karakter pertama yang Anda pilih ketika memilih kedua petinju). Pengecualian untuk ini dikenal 'berakhir, yang merupakan FMV itu.

Lanjutkan mekanisme pertempuran Tekken 3, Tekken Tag untuk melihat pemain yang berjuang di tim dari dua karakter. Pada setiap titik dalam permainan, pemain bisa tekan tombol tag untuk swap dengan tempur mereka yang lain, memungkinkan sisanya untuk memulihkan beberapa kesehatan yang hilang. Tags dapat diimplementasikan dalam berbagai cara, seperti antara combo atau memanfaatkan lemparan khusus. Pada saat-saat ketika seorang pejuang istirahat berkedip itu, karakter dapat ditandai pada dorongan yang diberikan saat berkuasa. Tidak seperti permainan lain seperti tag Capcom vs seri, pemain dikalahkan ketika hanya satu dari pejuang mereka kehilangan semua kesehatan mereka, membutuhkan pemain untuk menjadi strategis tentang penandaan pejuang mereka. Dalam kasus timeout, tim dengan kesehatan yang paling akumulatif menang putaran.

Permainan ini memiliki lebih dari 35 karakter yang sebelumnya muncul di Tekken 2 dan Tekken 3. Selain itu, ada karakter bos, tidak diketahui, mirip dengan Tekken 3 Mokujin di mana ia dapat meniru gaya bertarung secara acak karakter apapun, meskipun ia mampu mengubah gaya setiap saat selama perang. Versi PlayStation 2 menambahkan grafis ditingkatkan dan berbagai mode, termasuk modus 1-on-1, di mana pemain hanya memilih salah satu pejuang masing-masing, dan pertempuran tim, di mana pemain memilih pertempuran hingga delapan dan bermain dengan aturan tag, dengan masing-masing karakter baru untuk menggantikan yang telah dikalahkan (pejuang yang tersisa harus berjuang / sendiri). Juga ditampilkan adalah 'modus Tekken Bowl, permainan mini bowling yang masing-masing karakter memiliki atribut yang berbeda.

Tekken Tag Tournament
Game Tekken Tag Tournament
Sebagai sebuah game yang diciptakan untuk menjadi kompilasi dari game sebelumnya, permainan meliputi hampir setiap karakter dari Tekken asli untuk Tekken 3, termasuk mereka yang kehilangan game kanonik kanonik saat Tekken 3, seperti Baek Doo San, Jun Kazama, dan Bruce Irvin. Semua karakter ini diberikan meningkat moveset dan animasi untuk membuat mereka setara dengan karakter saat ini.

Selain itu, permainan menambahkan dua karakter baru, yang semuanya menjadi karakter meniru: Tetsujin, versi logam Mokujin, dan tidak diketahui, wanita misterius yang dikendalikan oleh Hutan yang 'setan' yang juga berfungsi sebagai bos akhir pertandingan. Meskipun permainan yang pernah ditampilkan dalam Tetsujin Tekken, diketahui muncul dalam sekuel game ini, Tekken Tag Tournament 2. Hanya karakter absen dalam pertandingan yang dimainkan di entri sebelumnya dari serial aslinya, Jack, Raja, Kuma SR., Hukum Marshall, Dr. Boskonovitch dan Gon. Boskonovitch, bagaimanapun, membuat penampilan cameo dalam mode Tekken Bowl sebagai penonton.

Download Tekken Tag Tournament
Game Tekken Tag Tournament

Gratis Game Tekken Tag Tournament
Game Tekken Tag Tournament

System Requirments Tekken Tag Tournament
Minimum Pentium III
512MB Ram
200 Mb Free Space

Download Tekken Tag Tournament Untuk PC
password RAR: www.cheat-afrix.com

Gratis Game Ringan Tekken Tag Tournament Untuk PC




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami