Home » , » Gratis Game Ringan Mario Bros Untuk PC

Gratis Game Ringan Mario Bros Untuk PC

Mario bros pada kesempatan ini gratis game ringan akan posting tentang game yang sangat menghibur dan tentu ringan untuk di download, game mario bros yang sangat terkenal di era nintendo nes, game ini berhasil menyihir pada pemainnya, pasalnya selain permainannya yang sangat menarik dan penuh petualangan, game mario bros bisa di mainkan di pc telah di rilis oleh nintendones.com, dengan menggunakan virtualnes, maka dengan mudah bermainan dengan komputer.

Mario Bros diciptakan oleh Shigeru Miyamoto dan Gunpei Yokoi, dua pengembang utama untuk video game Donkey Kong. Dalam Donkey Kong, Mario meninggal jika ia jatuh terlalu jauh. Yokoi disarankan untuk Miyamoto bahwa ia harus dapat jatuh dari ketinggian apapun, yang Miyamoto tidak yakin, berpikir bahwa itu akan membuatnya "tidak banyak permainan." Dia akhirnya setuju, berpikir itu akan baik-baik saja baginya untuk memiliki beberapa kemampuan manusia super.

Dia merancang sebuah prototipe yang memiliki Mario "melompat dan terpental sekitar", yang ia puas dengan. Unsur memerangi musuh dari bawah diperkenalkan setelah Yokoi menyarankan, mengamati bahwa itu akan berhasil karena ada beberapa lantai. Namun, itu terbukti menjadi terlalu mudah untuk menghilangkan musuh dengan cara ini, yang para pengembang tetap dengan mengharuskan pemain untuk menyentuh musuh setelah mereka telah membalik untuk mengalahkan mereka. Ini adalah juga bagaimana mereka memperkenalkan penyu sebagai musuh, yang mereka dianggap sebagai musuh yang hanya bisa memukul dari bawah.

Langsung saja download dan mainkan game mario bros di komputer/pc kamu, berikut adalah beberapa cuplikan gambar game mario bros.

Mario Bros
Game Mario Bros

Game Mario Bros
Game Mario Bros

Game Mario Bros
Game Mario Bros


Gratis Game Ringan Mario Bros Untuk PC




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami