Home » , , » Gratis Game Ringan Gun.Smoke

Gratis Game Ringan Gun.Smoke

Game GunSmoke: Halo, Selamat sore para penggemar game nintendo sekalian. Terima kasih telah mengunjungi web gratisgameringan.blogspot.com untuk mencari tau tentang game-game populer saat ini. Pada sore hari ini saya akan berbagi sebuah game yang terbit pada tahun 1985 langsung saja game ini berjudul Game GunSmoke yang bisa dimainkan dengan pc atau komputer. Game arcade ini dibuat dan dirilis oleh perusahaan game platform Capcom. Permainan ini memiliki tema Wild West yang dirancang oleh Yoshiki Okamoto. Game GunSmoke ini mempunyai seorang karakter bernama Billy Bob dalam versi NES. Game ini sangat unik dimana kamu harus berhadapan dengan musuh dan menembaknya dengan gambar tampak atas. Selain itu game gun.smoke juga mempunyai kelebihan selain misi melawan para wanted atau buronan kita juga akan mendapatkan hadiah uang.

Game GunSmoke penuh dengan petualangan dan ketangkasan dalam bermain tembak menembak gami ini dikembangkan oleh Capcom pada tahun 1942 tapi dengan beberapa perbedaan. Game ini bercerita tentang penembak bergilir dimana layar akan bergulir ke atas secara otomatis dan pemain hanya memiliki tiga cara untuk menembak dengan menggunakan tombol kiri, kanan dan menembak pusat. Pemain juga dapat mengubah cara posisi pria bersenjata menembak dengan kombinasi tombol. Pemain akan mati saat ditembak dan dipukul oleh musuh lain. Jadi kamu harus menghindar dan kelincahan tangan anda dibutuhkan digame ini.

Terdapat banya ditur pada permainan ini juga pemain dapat mengumpulkan berbagai jenis item khusus, termasuk kuda untuk perlindungan, sepatu bot untuk kecepatan gerakan, peluru untuk gambar yang lebih cepat dan senapan untuk tembakan jarak dekat.Ada banyak keasikan pada game ini contohnya ada item yang bisa membuat menambah skor poin yaitu bintang, botol, tas, capung, dan sapi, tapi ada dua item yang harus diperhatikan yaitu yashichi, yang merupakan 1up dan tengkorak sapi yang akan mengurangi daya Billy. Bagaimana? cukup seru kan game ini segera miliki Game Gun.Smoke nya dengan gratis diwebsite gratisgameringan ini.

Download Gratis Game Nintendo GunSmoke

Download Gratis Game Nintendo GunSmoke

Download Gratis Game Nintendo GunSmoke


Gratis Game Ringan Gun.Smoke




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami