Home » , » Game Age Of Empire Gratis Download

Game Age Of Empire Gratis Download

Age of Empires adalah serangkaian permainan komputer pribadi yang dikembangkan oleh Ensemble Studios dan diterbitkan oleh Microsoft Studios. Judul pertama dari seri adalah Age of Empires, dirilis pada tahun 1997. Sejak itu, tujuh gelar dan tiga spin-off telah dirilis. Judul yang sejarah game strategi real-time, dan gameplay mereka berkisar sekitar dua mode permainan utama: Single player dan kampanye. Mereka bersaing dengan lain yang populer seri strategi, Peradaban, dan di tengah-tengah peristiwa sejarah.

Age of Empires difokuskan pada peristiwa di Eropa, Afrika dan Asia, mulai dari Zaman Batu ke Zaman Besi; permainan ekspansi dieksplorasi pembentukan dan perluasan Kekaisaran Romawi. Sekuel, Age of Empires II: The Age of Kings, didirikan pada Abad Pertengahan, sementara ekspansi difokuskan sebagian pada penaklukan Spanyol dari Meksiko. The berikutnya tiga pertandingan dari Age of Empires III dieksplorasi periode modern awal, ketika Eropa menjajah Amerika dan beberapa negara Asia yang menurun. Angsuran terbaru, Age of Empires Online, mengambil pendekatan yang berbeda sebagai game online free-to-play memanfaatkan Games for Windows Live.

Sebuah permainan spin-off, Age of Mythology, didirikan pada periode yang sama dengan Age of Empires asli, tetapi berfokus pada unsur-unsur mitologis mitologi Yunani, Mesir, dan Norse. The Age of Empires seri telah sukses komersial, menjual lebih dari 20 juta kopi. Popularitas dan kualitas permainan telah menerima Ensemble Studios reputasi yang kuat secara real-time strategy game. Ensemble berkolaborasi dengan Big Huge Games di Age of Empires III: The Asian Dynasties. Kritik telah dikreditkan bagian dari kesuksesan seri dengan tema sejarah dan fair play; kecerdasan buatan (AI) pemain bertarung dengan kurang "kecurangan" daripada di banyak pesaing seri

Permainan dalam seri berfokus pada peristiwa sejarah sepanjang waktu. Age of Empires mencakup peristiwa antara Zaman Batu dan periode Klasik, di Eropa dan Asia. Ekspansi, The Rise of Rome, mengikuti pembentukan dan munculnya Kekaisaran Romawi. The Age of Kings dan yang Nintendo DS spin-off mengikuti Eropa dan Asia melalui Abad Pertengahan. The Age of Kings 'pak ekspansi, The Penakluk, diatur selama periode yang sama, tetapi juga mencakup skenario tentang penaklukan Spanyol dari Meksiko, El Cid, dan Attila the Hun. Age of Empires III dan perluasan pertamanya, The WarChiefs, berlangsung selama Kolonisasi Eropa di Amerika. Ekspansi kedua, The Asia Dinasti, mengikuti kenaikan di Asia pada periode yang sama. Age of Empires Online berfokus pada Yunani dan peradaban Mesir. Seri 'spin-off, Age of Mythology, dan pak ekspansi, The Titans, ditetapkan selama Zaman Perunggu, tetapi fokus pada mitologi sebagai tema mereka, daripada sejarah.

Age Of Empire Free Download Game

Prajurit Perang Age Of Empire

Blue Vs Red Age Of Empire

Sytem Requirement Game Age Of Empire
Publisher: Microsoft Games
Version: 1.0
Operating systems: Windows 95, Windows NT
Additional requirements: Pentium 90, Windows 95/NT, 16MB RAM, 80MB disk space (game), 50MB disk space (swap file), local SVGA bus video display (with 1MB VRAM), DirectX Drivers 5.0


Game Age Of Empire Gratis Download




 
DMCA.com Protection Status
Support : Privacy Policy | Pasang Iklan | Sitemap | Game on Wiki | Cheat-Afrix | Download Games Iso
Copyright © 2014. Download Gratis Game Ringan - Terus Kunjungi Blog Kami